UFO replies kekeke~ udah lama sih tapi


Maaf bahasanya aneh  kekeke~

2010.06.25 03:23

Fan : Baru kesini? yaah ga bisa liat Onjooboong lagi! Hmph..
Onew : yeah~
Fan : walaupun menunggu itu melelahkan, tapi aku harus tetap menunggu~ eh tapi kenapa kamu belum tidur?
Onew: ga bisa tidur..
Fan: aku juga ga bisa tidur. sangat lelah TT akhir-akhir ini selalu seperti ini, apa yang harus kulakukan?
Onew: aku tidak tahu apa harus kau lakukan~
Fan: oppa sekarang fokus ke Night Star!  Akhir-akhir ini aku juga suka! Byyong byyong ^ㅠ^
Onew: Yeah~
Fan: akhir-akhir ini aku tidak bisa.. besok aku harus mandi! apakah SHINee juga pergi ke pemandian umum? penasaran ^^!
Onew: aku tidak tahu~
Fan: wa.. oppa hebat bermain sepak bola.. sekarang aku akan memanggilmu bulko charisma Onew.. bagaimana menurutmu?
Onew: Minho yang akan mengurusi hal ini

source: ufo town

chinese translation: bobohero@sm shinee

english translation: vivz@soompi

indonesia translation: shugarishaa

credits : shinee shawols SG

Leave a Reply

