Beda 10 tahun, Lee Hyori bilang suka sama Onew :(


Penyanyi Lee Hyori jadi bintang tamu di SBS late night variety show ‘Night Star’ semalam. Walau ada banyak mc yang dekat sama dia, kaya Shin DongYeop, Yoon JongShin and Gil, dan lain-lain. Tapi dia berubah menjadi gentle lady karena onew.

Lee Hyori bilang, “Ini pertama kalinya saya bertemu Onew. Karena aku menganggapnya mengangumkan, aku sangat tertarik padanya.”

Lalu dia nanya ke si Onew, “Kamu punya cewe ga, new?”  Terus Onew jawab engga, lalu Lee Hyori nanya lagi ke Onew, “Apa kamu suka cewe yang lebih tua?”

Onew jawab, “Sebenarnya sih umur ga masalah, cuma yaa aku masih tidak yakin.” Terus Lee Hyori ngebales, “Kenapa kamu berubah pikiran secepat itu?”

HA! RASAIN TUH! Kalo mendekat ke onew awas aja lu kena chitty chitty bang bang gue (?) Lalalala senangnya hatiku si Onew masih available untukku *nari tor-tor dengan semangat*

source:  Newsen, forevershiningshinee

Leave a Reply

