do you think i need 2nd admin?


Pertanyaan ini tiba-tiba kepikiran di kepala aku, karena kayanya ga gampang ngurus blog kaya gini sendirian, sedangkan SHINee update-annya banyaak. Aku baru mulai bikin blog ini tanggal 30 juni kalo ga salah. Berarti keitung masih kurang dari seminggu, dan update-an tuh sehari bisa belasan. Dan berdasarkan hitungan wordpress, viewersnya akhir-akhir ini ningkat drastis banget. Kemaren-kemaren paling cuma 50an, terus 80an dan sekarang 100 lebih *muka bangga* Nah maka itu, kayanya aku butuh admin lainnya deh yang bisa ikut ngurus. Mana abis liburan ini aku udah kelas 9, kayanya sehari satu post juga agak tidak memungkinkan.. Hmm anyone interesting to be a 2nd admin?

*sok-sok nanya da ga bakal ada yang mau wkwk*

😀

2 Comments (+add yours?)

  1. flamesalisha
    Jul 06, 2010 @ 09:33:55

    onnie aku mau jd admin dong hehee tp g bakal se-update onnie…

    Reply

Leave a Reply

