Rino Nakasone’s interview about SHINee!


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalo yang males nonton aku ceritain intinya aja yaaa 😉 (tapi yang ada SHINeenya aja)

Jadi si yang ngewawancara nanya sama Rino, dia kan udah jadi koreografer banyaaak artis dari gwen stefani, suju,snsd f(x) sampe SHINee, lalu dia nanya favoritnya siapa dan dia jawab favoritnya tuh Gwen sama SHINee. Soalnya katanya they’re the first group and artiste that she got choreograph, dan dia nganggep SHINee bayi-bayi dia hihihi.

Terus si pewawancara nanya tentang comeback SHINee lalala dan katanya banyak banget fangirl yang nyuruh dia nanya tentang SHINee atau they might kill him hahahaha~ lalu Rino ngejawab, Kau tahu pertama-tama saya belum pernah menyatakan sesuatu, jadi saya pikir orang perlu berhati-hati seperti orang-orang hanya mulai membuat cerita, saya hanya ingin mengatakan, silakan mengikuti apa yang saya katakan dari twitter atau kata-kata saya karena aku belum pernah mengkonfirmasi  itu, saya biasanya tidak suka bicara tentang hal itu sampai produk keluar.Jadi yeah untuk sekarang aku belum pernah menegaskannya ha ha ha.

Lalu si pewawancara nanya lagi, “kamu kan udah lama kerja sama SHINee dari awal debut sampe sekarang, menurut kamu apa aja style dan performances mereka yang berubah?” terus Rino jawab, “Hmm uh hm aku pikir mereka adalah dancer yang tumbuh besar, dan kudengar beberapa member makin meningkat. Tetapi saya selalu seperti kata orang-orang , karena di mata saya, semua orang bekerja keras. Aku mendengarnya dari orang-orang seperti ya, seperti beberapa dari mereka menjadi benar-benar lebih baik sekarang, saya seperti benar-benar, mereka telah selalu baik di mata saya, tapi kau tahu memiliki seperti koreografer seperti Misha, kau tahu Misha lakukan A Mi.Go dan Ring Ding Dong.. Itu rumit! saya tidak tahu bagaimana mereka melakukannya! Yeah mereka hanya menakjubkan, koreografi mereka mendapatkan lebih mirip seperti keahlian atau sesuatu, seperti yang lebih rumit menurut pendapat saya, jadi saya tidak tahu mereka pasti tumbuh sebagai idola pasti.”

Nah lalu kita lanjutkan ke pertanyaan SHINee lagi, kata si pewawancara. “Apakah kamu tahu? Kami dibanjiri tweets dari para shawols, dan semua meretweetnya ketika show terakhir yang telah kita selesaikan. Lalu aku berpikir, oh my gosh, mereka menyeramkan. Jadi, ini adalah pertanyaan fangirl yang bernilai 1 juta dollar, kalau dipaksa menjawab, siapa member SHINee yang paling kamu suka, dan mengapa?” Terus si pewawancara ngebisikin, “Onew?” Rino jawab, “Nada!”

terus lalala si Rino bilang kalau suaminya tuh suka SHINee, suaminya ketemu mereka waktu dia lagi mau ketemu Rino pas lagi ngajar dance replay.  Terus si pewawancara nanya, ada yang mau kamu sampaikan kepada para fans, khususnya para SHINee world yang terus-terusan nge-bugging kita (ga tega nulisnya, artinya si ganggu. masa ganggu jahat amat sih -_-) .

“No, mereka ga mengganggu, they’re amazing, mereka ngedukung and love them so much, dan karena itu aku bingung menagapa  mereka cemas, mereka ingin tahu, tapi aku tidak tahu apapun! Kau tahu apa maksudku? Mereka pikir aku tahun segalanya padahal tidak. And you know when i say this and that thing, be careful not trying to create stuff you know, i don’t know i wish i can say out the new stuff but i can’t, but you know i am very open once the song is out you know so..”

credits: asianpopaddict

indonesian translate : shugarishaa

Leave a Reply

