SHINee on Bromide magazine


Maaaf udah lama ga ngepost hehe dikarenakan hal-hal teknis.. Mana kemaren-kemaren twitter aku abis dihack jadi weh males internetan. Hehe *lah malah curcol*

source 네이버 블로그 + 샤기지 만능쇳대key(LUCIFER)
credit to weareshining (WRS)

Oh ya denger-denger, katanya SHINee mau ke Indonesia dalam rangka Festival Kebudayaan Korea atau apaa gitu lupa. Katanya sih tinggal tunggu persetujuan SM ent. nya. Can’t wait!!! Ayo shawol mari kita berdoa supaya SHINee beneran jadi ke Indonesia dan tiketnya ga mahal-mahal amat *gelagat orang miskin wkwk*

Advertisements

4 Comments (+add yours?)

  1. syafiras
    Aug 16, 2010 @ 19:59:09

    unniee ❤ (aiih nomu kyeopta :3)

    katanya itu rumor ya? yg shinee bakal ke indonesia 😦
    katanya sih gituu :(( semoga enggak deh! amiiinn

    Reply

    • shugarishaa
      Aug 16, 2010 @ 21:05:38

      halooooooo yeppeo dongsaeng 😉
      rumor yaa? hiks :(((
      sedih deh huhu padahal udah seneng banget.. T___T

      Reply

      • syafiras
        Aug 16, 2010 @ 22:35:01

        aduuhhh…. makasih ya teh 😀 hahaha
        saya jadi malu :p hehehe
        iya… aku denger2 dari temen sih itu cuman rumor..
        tadinya aku juga udh seneng bgt 😦 eh taunya cuman rumor
        semoga enggak! amiin 😀

  2. shugarishaa
    Aug 17, 2010 @ 08:19:10

    iyaa semoga aja beneran dateng!!
    pengen banget pengen banget pengen banget >.<

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: