SHINee at SMtown concert pics


Maaf telat belom ngepost foto-foto. Dan akhirnya saya mengepost foto dalam jumlah (agak) banyak *tumbenan haha* selengkapnya click more! 😀

First, Mr. too cute to be true, ONEW :*

haaa gantengnya >.<

Second, the super (?) Jjong 🙂

Foto yang terakhir kesukaan aku banget haha. Lucu banget pas jadi cameraman nyaa >.<

Third, our diva KEY

walau saya suka Key tapi kalau rambutnya terus-terusan kaya gini asa berkurang kegantengannya (?)

Fourth, our bulko kariseuma Minho!

ga tau kenapa hari itu Minho keliatan kaya yang seneeeng banget, apalagi pas nyari-nyari Changmin terus pelukan deh. terus wajahnya juga semakin ganteng gara-gara poni rege-regenya hilang sudah 😀 Tapi bikin envy juga sih pas BoA digendong Minho ._____.

Last, our cutie makdongee Taeminnie!

aaaah Taem lagi cute cutenyaaa disini 😀  kabita kaosnya Taemin deh, gini-gini juga saya suka muse :p

credits: WRS, shaziki, one in million, queency, Mr.Minho, Kim brother, Key Time, as tagged (gatau namanya apa hehe)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: